20130511

Desain Rumah Gratis


Desain Rumah Gratis

Kalau  dibayangkan mana mungkin ada jasa desain rumah gratis, hari gini gretong… tapi kami berani memberikan itu *
Diera teknologi sekarang ini, mudah sekali mendapatkan contoh-contoh desain rumah dengan segala jenis tipe dan  ukuran yakni di dunia maya, dengan mengetikkan rumah idaman anda, maka banyak contoh akan muncul. Akan tetapi pertanyaannya disini,  apakah desain rumah tersebut  benar-benar lengkap, sudah  sesuai dengan ukuran tanah yang anda bangun, sesuai dengan kebutuhan ruangan keluarga anda,  sesuai dengan ukuran ruangan yang anda butuhkan? Lalu bagaimana dengan pola susunan dari ruangan itu sendiri, sudah cocokkah?

Pilihan lain mungkin anda dapat dengan mudah mencari contoh desain rummelalui tabloid / majalah, dari ebook , akan tetapi biasanya diantara literatur buku-buku itu anda hanya mendaptkan parsial/serpihan dari desain rumahnya, seperti  jumlah ruang tidur, kamar tamu, kamar mandi, halaman depan, belakang / samping, dan lain-lain. Bahkan kadang kala terdapat kecocokan dengan salah satu bagian dari desain rumah tersebut dan yang lain tidak sesuai kebutuhan, dan  bisa jadi membeli beberapa majalah untuk mencari desain rumah gratis tersebut. Akan tetapi pertanyaannya adalah apakah anda merasa sepadan dengan mengeluarkan uang sejumlah beberapa ratus ribu untuk mencari desain Gratis untuk desain rumah yang akan ditempati keluarga tercinta anda dalam jangka waktu yang panjang? 

pelangidesain.com  ‘mengutamakan kualitas & kenyamanan anda’ menerima Pengerjaan  & Desain Interior, kitchen set, kamar tidur (utama, anak, tamu), kamar mandi, meja kantor, mini bar, meja makan, resto, café, kantor, rumah, dll. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi Sdr. Andree (02191665622-085697811078, pin : 259E84D3
*desain rumah gratis apabila pengerjaan rumah dilakukan oleh pelangidesain



Tidak ada komentar:

Posting Komentar