20130506

Desain Interior Minimalis


Nuansa Minimalis Kitchen Set / Dapur Fungsional  Kelihatan Lega
Rumah mungil dengan ruangan yang terbatas tidak membatasi kita dalam menentukan gaya dan tema. Nuansa minimalis dapat menciptakan kesan lega dan nyaman. Minimalis disini dapat diartikan sebagai memilih elemen seperti furniture dan interior sesuai fungsinya dan memang benar-benar diperlukan. 
Ruang makan dan dapur yang menyatu menjadi satu ruangan juga dimaksudkan mengusung tema minimalis itu sendiri, terlebih menjadi lebih fungsional. Meja dan kursi makan ditampilkan sangat simple dan ringan, tidak ada sentuhan yang  berlebihan pada perangkat meja dan kursi makan.  Pemilihan warna yang cerah dan perabot yang ringan tidak terkesan penuh juga turut menciptakan kesan  luas pada dapur dan ruang makan kita.
www.pelangidesain.com
Minimalis dapat dituangkan dalam pencahayaan ,  perlu adanya pencahayaan  lampu  yang akan mengarahkan perhatian pada aktivitas  dimeja makan. Elemen lukisan juga turut mempengaruhi suasana yang akan diciptakan. Di ruang makan ini terdapat lukisan yang lembut, tenang dan romantic, dapat  juga ditambahkan dengan lilin – lilin untuk menambah kehangatan dan suasana romantis. warna-warna yang senada dengan elemen lainnya, warna yang nyaris seragam dan memperkuat kesan  lega, simple, bersih dan nyaman.
Pelangidesain  menerima Desain & Pengerjaan Desain Interior, kitchen set, kamar tidur (utama, anak, tamu), kamar mandi, meja kantor, mini bar, meja makan, resto, cafĂ©, kantor, dll. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi Sdr. Andree (02191665622-085697811078, pin : 259E84D3, untuk mendapatkan promo hubungi www.pelangidesain.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar