20130503

Kitchen Set Minimalis Apartemen

Desain Dapur/Kitchen Set Mungil untuk Apartemen

Keterbatasan dan mahalnya harga tanah di perkotaan memicu beberapa kalangan masyarakat kota untuk tinggal diapartemen, dengan alasan dekat dengan lokasi tempat bekerja serta harga yang terjangkau. Hunian vertikal ini semakin diminati akhir-akhir ini, perubahan ini memicu timbulnya minat untuk merubah dekorasi apartemen agar semakin nyaman untuk ditinggali. Keterbatasan ruangan ini menuntut untuk mengatur pola hidup yang serba praktis, perabotan diatur seminim mungkin namun untuk fungsi yang maksimal.

Jika dapur pada landed house bisa diletakkan di ‘belakang’ rumah dan mempunyai ruangan tersendiri, maka di dalam apartemen, dapur bisa diletakkan di area ‘depan’ dan terekspos tanpa ada sekat pemisah, konsep dapur bersih ini menjadi ciri khas dapur apartemen mungil. Dapur mungil yang tercipta menjadi point yang penting dalam kesatuan penataan interior di dalam apartemen.


 www.pelangidesain.com
Untuk pemesanan dan konsultasi desian  interior yang tepat untuk apartemen anda, dapat menghubungi  Sdr. Andre  02191665622 / pin: 259E84D3, kunjungi  www.pelangidesain.com untuk mendapatkan Promo Menarik –TERBATAS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar