20130503

Kitchen Set/Dapur Minimalis

Nuansa Minimalis Kitchen Set / Dapur Agar Kelihatan Lega
www.pelangidesain.com

Rumah mungil dengan ruangan yang terbatas tidak membatasi kita dalam menentukan gaya dan tema. Nuansa minimalis dapat menciptakan kesan lega dan nyaman. Minimalis disini dapat diartikan sebagai memilih elemen seperti furniture dan interior sesuai fungsinya dan memang benar-benar diperlukan. 
Ruang makan dan dapur yang menyatu menjadi satu ruangan juga dimaksudkan mengusung tema minimalis itu sendiri, terlebih menjadi lebih fungsional. Meja dan kursi makan ditampilkan sangat simple dan ringan, tidak ada sentuhan yang  berlebihan pada perangkat meja dan kursi makan.  
Dibutuhkan adanya pencahayaan lampu  yang akan mengarahkan perhatian pada aktivitas  dimeja makan. Elemen lukisan juga turut mempengaruhi suasana yang akan diciptakan. Di ruang makan ini terdapat lukisan yang lembut, tenang dan romantic, seperti halnya dengan lilin-lilin yang hangat, warna-warna yang senada dengan elemen lainnya, warna yang nyaris seragam dan memperkuat kesan  lega, simple, bersih dan nyaman. 
untuk konsultasi dan pemesanan pekerjaan dapur minimalis cantik, elegan, klasik atau bernuansa modern dapat menghubungi kami dengan Sdr. Andre 02191665622 / pin : 259E84D3. Kunjungi www.pelangidesain.com untuk mendapatkan Promo Spesial -TERBATAS-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar