20130502

Kamar Tidur Anak Perempuan


Desain Lembut Kamar Tidur Anak Perempuan Membentuk Karakter Lembut




Kamar tidur biasanya adalah tempat beraktivitas terakhir sebelum beristirahat atau tidur,  Tapi biasanya kamar tidur anak dibuat menyatu dengan  meja belajar. Walau kebanyakan aktivitas disini jarang memakan waktu lama, tetapi suasana nyaman pengantar istirahat sungguh sangat mempengaruhi optimalnya istirahat dan keadaan emosi disaat bangun pagi untuk memulai aktivitas kembali. Demikian berpengaruhnya kamar tidur dalam penciptaan mood untuk memulai hari ataupun mengakhiri aktivitas, sehingga mengharuskan banyak dari orang tua berkonsultasi untuk menemukan desain terbaik untuk tempat istirahat anak-anaknya.



Desain kamar tidur itu sendiri tentu tidak terlepas dari kebutuhan sianak, 
Anak-anak biasanya belajar sesuatu dari bermain. Mereka memiliki rasa ingin tau yang tinggi. Sebagai orang tua, kita harus membimbing, memperhatikan dan harus tahu apa yang mereka inginkan. Anak-anak memiliki imajinasi yang tinggi, kita harus menfasilitasi agar mereka dapat mengeksplor ide-ide kreatif mereka, dan itu dapat dituangkan dalam mendesain kamar tidur mereka. Hal ini sangat penting bagi pertumbuhan mereka,



Mengapa perlu membuat kamar tidur anak unik di rumah Anda? Karena anak-anak Anda perlu kamar di mana mereka dapat melakukan aktivitas mereka secara bebas. Disarankan bahwa Anda harus membuat kamar yang menakjubkan untuk kamar tidur anak-anak, supaya membuat anak-anak Anda bahagia. Ada beberapa langkah yang harus diperhatikan, seperti hobby, karakternya, dan bentuk ruangan. Adapun karakter anak  perempuan sangat berbeda dengan laki-laki, Anak perempuan biasanya menyukai hal-hal yang lucu, unik, dan menarik. Biasanya anak perempuan yang berusia 6-12 tahun menyukai motif, pola, boneka, meja rias, tempat penyimpanan benda kesayangan mereka, dll. Warna cerah misalnya pink, pastel, kuning,  sampai ungu mampu memunculkan nuansa girly atau feminin pada anak perempuan.

Pelangidesain menerima pemesanan & pengerjaan desain kamar tidur anak anda, untuk konsultasi dapat menghubungi Sdr.Andree 02191665622, pin : 259E84D3, kunjungi www.pelangidesain untuk mendapatkan Promo Oke.


 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar