20130606

PARTISI GESER/PARTISI DORONG/PARTISI LIPAT




Partisi pembatas ruang tamu dan ruang keluarga, Partisi Rak, Partisi Kabinet, Partisi Backdrop TV, Partisi Dorong, Partisi Geser, Partisi Lipat, Partisi Lepas, Partisi Rak Buku, Partisi Rak TV, Partisi Kayu, Partisi Multiplex, Partisi Interior, Partisi Pembatas, Partisi Ruangan, Partisi Dapur, Partisi Ruang Makan, Partisi Ruang Tamu, Partisi Ruang Keluarga, Partisi Dapur, Partisi Meja Makan, dll.




Partisi yaitu pembatas ruangan, partisi dipasang pada ruangan tanpa sekat yang menginginkan adanya pembatasan privasi. Partisi biasanya mempunyai dua fungsi yang berbeda, partisi bagian bawah berupa kabinet tertutup untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan. sedangkan untuk rak partisi bagian atas bisa kita manfaatkan sebagai area pajangan pernak pernik atau foto. akan tetapi ada juga yang menginginkan partisi simpel yang dapat dibuat sesimpel mungkin, seperti partisi lipat, partisi dorong, partisi dorong, partisi lepas dan sebagainya.

Pelangidesain menerima Konsultasi, Pengerjaan dan Desain Interior Rumah, Cafe, Restoran, Kantor, Apartemen, Tempat Usaha, dll. 02191665622 / 085697811078, pin : 259E84D3 (Sdr. Andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar