20130606

Kitchen Minimalis/Kitchen Terjangkau/Kitchen Apartemen

Kitchen, Kitchen Set, Kitchen Set Minimalis, Kitchen Set Terjangkau, Dapur Bersih, Dapur Kotor, Kitchen Set Apartemen, Kitchen Set Imut, Kitchen Set Mewah, Kitchen Set Modern, Kitchen  Set Apartemen, Kitchen Set Murah, Kitchen Set Berkualitas, Kitchen Set Sederhana, dll.



Kitchen Set merupakan kebutuhan dapur yang penting, ada kitchen set dapur bersih dan ada kitchen set dapur kotor, keduanya saling melengkapi. pada Kitchen Set Minimalis biasanya digabung antara kitchen set dan meja makan dan dipadu dengan meja bar. Pemanfaatan dapur sempit dengan perabot multifungsi merupakan cara mensiasati ruangan minimalis. 

Jika dapur pada landed house dapur bisa diletakkan di ‘belakang’ rumah dan mempunyai ruangan tersendiri, maka di dalam apartemen, dapur bisa diletakkan di area ‘depan’ dan terekspos tanpa ada sekat pemisah, konsep dapur bersih ini menjadi ciri khas dapur apartemen mungil. Dapur mungil yang tercipta menjadi point yang penting dalam kesatuan penataan interior di dalam apartemen.


Untuk pemesanan dan konsultasi desian  interior yang tepat untuk apartemen anda, dapat menghubungi  Sdr.Andre  02191665622 / pin: 259E84D3, kunjungi  www.pelangidesain.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar