20130606

KAMAR TIDUR TAMU/TEMPAT TIDUR TAMU



Bagi mereka yang suka bersosialisasi dan menjamu tamu  keberadaan kamar tidur tamu  merupakan salah satu aspek yang wajib ada. Desain interior  kamar tamu merupakan salah satu cara kita menghargai tamu, desain kamar tamu tidak perlu mahal namun dapat  memenuhi kebutuhan tamu dan juga menciptakan rasa nyaman. Penambahan aksesoris  kamar tamu yang bermanfaat yakni  jam, bingkai foto, karpet, vas bunga, patung hiasan, lampu meja, tentu dapat mempercantik suasana kamar tamu.





Keberadaan dan tata letak kamar tamu  harus kita fikirkan baik-baik, jangan sampai keberadaan kamar tamu mengganggu aktivitas  sipemilik rumah dan jangan sampai tataletak kamar tamu menimbulkan rasa sungkan bagi tamu. Tamu memiliki akses yang baik untuk menjangkau tempat-tempat umum dirumah dan bebas bergerak. Alangkah baiknya desain kamar tamu diperhitungkan dari awalmula pembangunan, dan didiskusikan dengan pasangan anda ataupun dengan anak-anak.

Free Konsultasi & Desain interior rumah , kamartidur tamu, interior dapur, kamar tidur, kamar tidur  anak,  kamar mandi, meja makan, meja belajar, meja kerja, ruangan santai,  ruangan perpustakaan, ruang kerja, backdrop TV, Kitchen Set, bed set dan bentuk tempat tidur anda pada kami ahlinya.
Hotline: 02191665622 / 085697811078 (Sdr.Andre) Pin: 259E84D3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar