20130530

PERPUSTAKAAN DIRUMAH


Membuat perpustakaan sendiri dirumah bukanlah sesuatu yang mustahil, karna perpustakaan tidak harus besar ataupun menyita ruangan sendiri, tetapi perpustakaan mini dapat kita miliki dengan harga terjangkau.  Membuat perpustakaan sendiri dirumah dengan desain simple  sungguh sangat positif dan menguntungkan, dapat mengajarkan pada diri dan juga anak-anak untuk membaca buku, koleksi bukupun  tetap terjaga bahkan sampai anak cucu kita masih dapat menikmati koleksi buku-buku kita, apabila kondisi buku terawat dan tersimpan rapi.

Buku adalah gudang ilmu, ungkapan yang patut dijunjung tinggi, perpustakaan dirumah adalah solusinya. Ada banyak  acuan membuat perpustakaan sendiri dirumah, perpustakaan dirumah  dilengkapi dengan meja belajar, perpustakaan dengan meja kerja, perpustakaan minimalis dan berada diruangan tidur, perpustakaan dengan ruangan tersendiri, perpustakaan modern yang mengusung tempat lebih terbuka seperti diruang tamu, semua tergantung selera  dan pilihan anda.  disamping itu semua untuk diperhatikan dalam mendesain dan perencanaan membuat perpustakaan sendiri dirumah yakni  kebutuhan ruangan,  bentuk rak perpustakaan, peruntukan perpustakaan, pemilihan tema, warna, pencahayaan, dan tata letak perpustakaan. Disarankan posisi perpustakaan menghadap jendela besar untuk memudahkan sirkulasi udara.

Pelangidesain  menerima Konsultasi Desain & Pekerjaan Interior Rumah, Kantor, Restoran, CafĂ©, Membuat Perpustakaan dirumah, Barbershoop, dll.. Sdr. Andree (02191665622-085697811078, pin : 259E84D3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar