20130530

KAMAR ANAK

Kamar anak merupakan kamar dimana tempat anak istrahat dan melakukan banyak kegiatan. proses belajar, bermain, istrahat biasanya terjadi didalam kamar anak. aktivitas mulai dari bangun tidur, pulang sekolah sampai kembali tidur sering dihabiskan dikamar anak. Suasana nyaman pengantar istirahat sungguh sangat mempengaruhi optimalnya istirahat dan keadaan emosi disaat bangun pagi untuk memulai aktivitas kembali. Demikian berpengaruhnya kamar  anak sehingga mengharuskan banyak dari orang tua berkonsultasi untuk menemukan desain kamar anak yang terbaik untuk tempat istirahat anaknya.


Desain kamar tidur anak tentu tidak terlepas dari kebutuhan anak, karakternya, dan bentuk ruangan. Adapun karakter anak laki-laki  cenderung mencerminkan kepribadian yang kuat melalui aktifitas favorit mereka. Biasanya, kamar anak laki-laki seolah merepresentasikan sesuatu yang juga mereka sukai, misalnya tokoh super hero, hoby atau olahraga favoritnya.  Hal ini juga akan tampak pada ciri khas furniture yang diperlukan untuk menyimpan benda-benda untuk menunjang hobinya seperti peralatan olah raga mereka. Lagi-lagi, pencahayaan dan bukaan pada jendela dibuat besar agar sirkulasi udara dapat keluar masuk dengan baik. sedang kamar anak perempuan biasanya lebih feminis, soft, ceria, bermotif bunga-bunga. Berundinglah dengan anak anda untuk membuat konsep desain interior kamar anak anda dan mintalah jasa desaign untuk mematangkan konsep yang anda buat. 

Pelangidesain  ‘mengutamakan kualitas & kenyamanan anda’ menerima Pengerjaan  & Desain Interior, kitchen set, kamar tidur (utama, anak, tamu), Kamar Anak, kamar mandi, meja kantor, mini bar, meja makan, resto, cafĂ©, kantor, rumah, dll. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi Sdr. Andree (02191665622-085697811078, pin : 259E84D3

*desain  gratis apabila pengerjaan  dilakukan oleh pelangidesain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar