20130530

Desain Interior Kamar Mandi Apartemen


Kamar mandi awalnya terletak dibelakang rumah, tetapi sekarang ini kita dapat melihat bahwa kamar mandi ditempatkan didalam kamar tidur, bahkan kamar mandi dibuat menyatu dengan tempat tidur tanpa sekat yang  cukup berarti.  Kamar mandi disini dapat ditambah dengan wastafel,  wc, bahkan ditambahkan tempat untuk luluran dan mandi uap.  Desain kamar mandipun amat beragam, dari kamar mandi kecil sampai kamar mandi  mewah  yang cukup luas dan lengkap.

Tata letak kamar mandi diusahakan mudah diakses dari seluruh penjuru rumah,  nyaman dan  mudah dibersihkan.  Kamar mandi apartemen biasanya tidak terlalu besar, dan perlu desain kamar mandi yang minimalis namun  nyaman digunakan.  Tips  desain kamar mandi apartemen yakni perhatikan sirkulasi  udara didalam kamar mandi, pakailah lantai anti slip agar tidak licin, sediakan rak penyimpanan perlengkapan mandi, perhatikan pencahayaan dalam kamar mandi,  tata letak pintu, kemiringan lantai, dll.
pelangidesain.com  menerima pekerjaan desain interior,  interior apartemen, interior rumah, interior kantor, tempat usaha,  dll.. Dengan mengutamakan   QUALITAS dan kepuasan Customer, kami percaya pelangidesain semakin dicintai dan  mampu bersaing dibidang sejenisnya.
Free Consulting Hotline  02191665622/085697811078

Tidak ada komentar:

Posting Komentar