20120820

kitchen set




Pemilihan warna untuk desain interior rumah merupakan kesenangan tersendiri bagi sipemilik rumah, beragam warna memiliki makna tersendiri. pemilihan kitchen set berwarna hijau disini dikaitkan dengan warna alam yang menyegarkan, membangkitkan energi dan juga mampu memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi. Warna ini elegan & menyembuhkan.

Nuansa hijau dapat meredam stres, memberi rasa aman dan perlindungan. biasanya warna hijau ini dipilih oleh mereka yang romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dan seseorang yang yang selalu memegang prinsip. Nuansa hijau pada dapur anda dapat dipermanis dengan sentuhan warna lain dengan  pemilihan perabotan dan furniture tambahan dan memberi kesan hidup pada dapur anda.
Selain furniture dan perabot, pencahayaan juga wajib diperhatikan untuk menciptakan kenyamanan saat beraktifitas didapur. 

Pelangidesain  ‘mengutamakan kualitas & kenyamanan anda’ menerima Pengerjaan  & Desain Interior, kitchen set, kamar tidur (utama, anak, tamu), kamar mandi, meja kantor, mini bar, meja makan, resto, cafĂ©, kantor, rumah, dll. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi Sdr. Andree (02191665622 - 085697811078, pin : 259E84D3

PATRICIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar