20120111

taman di dalam ruang perpustakaan



Ada yang memberikan saran jikalau ingin belajar pilihlah tempat yang yg suasananya natural atau di dekat taman rumah agar mendapatkan suasana yang rilek dan santai.  pertanyaanya sekarang bagaimana jika rumah kita tidak memiliki taman belakang rumah? apakah kita tidak bisa mendapatkan suasana yang rileks dan suasana
yang nyaman?untuk menyiasati masalah tersebut saya mencoba memberikan solusi, bagaimana jika kita membuat taman kecil di dalam ruangan perpustakaan kita ukuranya kisaran 80 cm x 2 m, dalam desain ini saya mencoba mengilustrasikan taman di dalam ruang perpustakanaan. konsep yang saya ingin buata adalah taman yang simpel cuma permainan rumput, air dan juga batu candi. agar taman tidak lembab saya tidak lupa membuat jendela pada bagian samping taman itu, agar sirkulasi udara dan pencahayaan dapat masuk agar ruangan perpustakaan tidak lembab. agar suasana lebih rilek lagi saya mengunakan permainan warna yang kalem seperti finishing lemari perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar