20111217

kitchen seth yang nyaman



berlama2 di dapur merupakan kesenagan tersendiri oleh para ibu rumah tangga. mereka biasanya menghabiskan 1/3 waktunya untuk beraktifitas di dapur. biasanya kegiatan ibu2 ini di dapur adalah memasak untuk keluarga tercinta , ada juga yang sibuk membuat macam2 kue dan cemilan lainya untuk persiapan kumpul2 dengan
keluarga. untuk membuat kenyamanan dalam aktifitas di dapur biasanya di pengaruhi oleh kondisi dapur itu sendiri. jika dapur kita terlihat rapi dan bersih maka kita akan betah untuk berlama2 aktifitas di dapur, tapi jika dapur kita kurang rapi pastinya kita akan ogah berlama2 di dapur karna kondisnya yang tidak nyaman.
dalam konsep desain yang saya buat saya mencoba membuat dapur yang nyaman untuk beraktifitas di dalamanya. dapur yang saya ranacng ini berbentuk U, dimana kitchen setnya saya buat berbentuk L di tambah meja makan yang berbentuk I. untuk memberikan kesan yang modern saya mencoba membentuk kitchen yang melengkung pada sisi bodynya. sedangkan finishing yang saya gunakan mengunakan finishing DUCO agar terlihat bersih dan glamor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar